Menu Utama

Flexi Android Rp 1,55 Juta



Setelah keluar dengan Android dual SIM IVIO DE, operator seluler CDMA, Flexi meluncurkan Flexidroid, dengan menggandeng vendor ponsel lokal ber-operating system Android, ZTE Blade.

Officer Community Management Telkom Flexi, Syahrul mengatakan, ZTE Blade memiliki kelebihan fitur hybrid dengan kinerja di dua jalur yakni CDMA dan GSM dalam satu kartu, dengan harga berkisar Rp 1,55 juta selama promo sampai akhir tahun.

“Plus gratis Flexi Mobile Broadband selama satu bulan tanpa batas tanpa kuota,” ujar Syahrul saat peluncuran promo produk bertajuk Flexidroid ini di Merdeka Walk, Medan, Minggu (23/10).

Dikatakannya, tampilan ZTE Blade memang sedikit berbeda dengan case yang melekat pada Android pertama Flexi, IVIO DE. ZTE Blade yang keluar dengan satu pilihan warna, yakni hitam. Ponsel ini memasang layar sentuh sekitar 3,5 inci berteknologi kapasitif dipadu kamera 3,2 MP di bagian belakang ponsel, serta fitur autofocus walaupun tidak dilengkapi dengan lampu LED. Ada jack audio ukuran universal 3,5 mm untuk memudahkan menggunakan perangkat handsfree.

Ada juga slot Micro SD di bagian luar ponsel dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB. “Ini Android terbaru Flexi. Kelengkapannya lumayan dan fiturnya juga banyak mendukung untuk kegiatan internet,” tambahnya.

Syahrul menjelaskan, fitur multimedia di dalam ponsel Android 2.2 Froyo ini di antaranya  radio FM, MP3 player, video player, recorder, navigasi GPS, wi fi 802.11 b/g, wi fi tethering/mobile hotspot dan bluetooth v2.1 A2DP+EDR.

“Selain itu fungsi modem untuk PC juga bisa dioperasikan ZTE Blade dengan mudah. Cukup dengan plug and play saja, tidak pakai driver khusus. Jadi seperti modem stick, tinggal masukkan internet akan terhubung,” ujarnya.

Khusus untuk internet, ZTE Blade Flexi dilengkapi jaringan internet EVDO Rev A dengan kecepatan 3,1 Mbps. “Kinerja tersebut ditunjang dengan spesifiaksi hardware dalam ponsel. Mulai dari memori ROM 512 MB, RAM 256 MB hingga prosesor ARM 11 600 MHz, ” terangnya

[http://medan.tribunnews.com/2011/10/25/flexi-android-rp-155-juta]

View the original article here

tags: ,

Related For Flexi Android Rp 1,55 Juta