Menu Utama

Esia Pertahankan Kualitas Jaringan Ketimbang Promo



Hari ini Esia secara resmi mengeluarkan program Ramadhan Silaturahmi Mulus Tanpa Putus. Program ini Memperlihatkan Kualitas Esia ketimbang mengeluarkan janji promo-promo di bulan Ramadhan.

Progran Silaturahmi Mulus Tanpa Putus merupakan lanjutan dari program Telpon Putus Kami Ganti yang sudah lebih dahulu diluncurkan sekira 3 bulan yang lalu. Ini memperlihatkan komitmen Esia dengan selalu meningkatkan kualitas jaringannya.

“Kami lebih fokus untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas jaringan daripada memberikan janji-janji melalui promo yang belum tentu berguna bagi pelanggan. Kualitas jaringan berguna untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia kami,”jelas, Erik Maijer, Wakil Priseden Direktur Bakrie Telecom, di OvalPlaza Epicentrum, Kamis (4/8/2011).

Selain itu Program Ramadhan Esia juga memiliki berbagai konten bernuansa Islami. Dengan cara mengetik *999#, maka para pelanggan Esia akan mendapatkan berbagai promo menguntungkan seperti mendapatkan 1000 karakter sms, yang didapatkan setelah isi ulang pulsa Rp50.000 atau telpon Rp1000 ke nomor GSM.

Kemudian ada juga layanan SMS Tausiyah dan Hidayah Suara dimana pelanggan akan mendapatkan sms dan berbicara dari berbagai ustadz terbaik di Indonesia, serta dapat mendengarkan cerita 25 Nabi dan Rasul, nasyid dan doa-doa pilihan.

Tidak hanya itu Esia juga memperkaya RBT bernuansa Ramadhan, ada penawaran khusus untuk pelanggan Esia, dengan biaya Rp9.000, maka pelanggan bisa mendapatkan 5 lagu dari Ashanty, Anang dan Aurel.

“Masih ada dua layanan lagi yang diberikan Esia, jika Anda ingin mendapatkan rizki dibulan Ramadhan, Esia menyediakan Quiz Ramadhan dan Win Ramadhan. Ini adalah Quiz mengenai Islam yang mendapatkan hadiah Jutaan Rupiah. Untuk Anda yang ingin mengetahui jadwal Imsak dan Adzan Maghrib, tidak perlu khawatir Anda bisa mendapatkannya juga dalam bentuk sms dengan cara mengirim REQ ADZAN spasi Kota kirim ke 9554, dijamin akurat,”ujar Ridzki Kramadibrata, EVP Produk, Marketing & CRM Bakrie Telecom.

Semua itu hanya konten Islami sebagai partisipasi Esia selama bulan Ramadhan, Namun Erik menegaskan bahwa Esia saat ini lebih menekankan kualitas jaringan dan komitmen telepon putus kami ganti akan terus dirasakan selama Ramadhan ini.

[http://techno.okezone.com/read/2011/08/04/54/488138/esia-pertahankan-jaringan-ketimbang-promo]

View the original article here

Related For Esia Pertahankan Kualitas Jaringan Ketimbang Promo