Menu Utama

Esia Hadirkan Aplikasi Jual Pulsa dan Cari Kerja

| Info

[JAKARTA] PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL), Qualcomm’s Wireless Reach dan Grameen Foundation meluncurkan paket aplikasi “Usahaku”.  Paket ini berisi jenis-jenis aplikasi seperti jual pulsa dan info kerja.


Untuk paket ini, Wakil Direktur Utama BTEL Erik Meijer menargetkan, hingga akhir 2012 mendatang minimal akan ada 2 juta pelanggan Esia yang dapat mengakses aplikasi penjualan pulsa dan info kerja. Pengguna Esia, kata dia, akan mudah dalam mengaplikasikan Usahaku ini. Pengguna bisa menjual pulsa tak hanya ke Esia tapi juga ke operator lainnya.


“Tinggal beli hape Esia yang ada aplikasi Usahaku, aktifkan dan registrasi. Jadi, nanti kita bisa jadi reseller pulsa dengan deposit hanya Rp 50 ribu,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/6).


Bahkan, untuk menumbuhkan jumlah wirausaha di Indonesia, ke depannya, BTEL juga akan mengembangkan aplikasi yang berisi tips-tips bagaimana menjadi pengusaha yang baik.


Sementara itu, Direktur Utama BTEL Anindya N Bakrie menyebutkan, peluncuran paket aplikasi Usahaku merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus membantu peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang tersedia dan terjangkau. “Kami awali dengan Uber Esia dan kini kami kembangkan dengan aplikasi Usahaku,” ujarnya. 


Menurutnya, terdapat tiga kriteria nilai manfaat yang dapat diberikan dari hasil kerjasama ketiga lembaga tersebut melalui aplikasi ini, yakni memberi tambahan penghasilan, menghemat pengeluaran, dan meningkatkan kualitas hidup.


Sementara berbagai aplikasi dalam paket Usahaku ini dapat diakses melalui beberapa tipe Esia. Antara lain, Hape Esia Fun (Hape Olive seri C55) yang diperkenalkan awal Juni lalu dan Hape Esia Fun To Go (Hape Olive seri C52) yang baru diluncurkan Kamis kemarin dengan harga Rp 289 ribu termasuk ppn. [O-2]


sumber: [http://www.suarapembaruan.com/]


 

Related For Esia Hadirkan Aplikasi Jual Pulsa dan Cari Kerja