Menu Utama

Esia Bidik Pasar Komunitas



Esia, operator seluler berbasis CDMA membidik pasar pelanggan komunitas yang selama ini belum terpenuhi layanan komunikasinya. “Kita usahakan untuk masuk ke konsumen komunitas,” kata Area Manajer Esia Padang, Yunus Sapang, saat berkunjung ke Padang Ekspres, kemarin.

Didampingi Marketing Support Supervisor Region Sumbagut, Noval Helmy, mengatakan selama ini pangsa pasar komunitas ini seringkali terabaikan dan celah ini coba dibidik Esia. “Ada banyak keunggulan yang ditawarkan Esia. Harga ponsel Esia relatif terjangkau mulai dari Rp 140 ribu-an .
“Sebenarnya ini juga misi ibadah kita. Dengan uang Rp 140 ribu-an sudah bisa punya ponsel dan langsung nelpon, sisa uang yang seharusnya untuk beli ponsel bisa ditabung,” kata Yunus seraya mengatakan pelanggan tak perlu ragu terhadap layanan Esia terutama yang berkenaan dengan jaringan.
Hadir juga pada kesempatan itu, Pemred Padang Ekspres, Montosori dan Manajer Iklan Padek Mukhtisar.
Yunus juga mengatakan Esia saat ini tengah gencar melakukan promosi  tarif murah Esia yang tidak hanya berlaku untuk pembicaraan telepon ke sesama pengguna Esia saja, akan tetapi juga berlaku untuk telepon ke operator lainnya, termasuk operator GSM. Bahkan, lebih murah dibandingkan telepon antar GSM sekalipun.
“Bahkan, pihaknya juga menjamin sinyal kuat dari esia yang dibuktikan dengan penggantian talktime setiap kali terjadi putus sambungan atau drop call,” tuturnya seraya mengatakan hal itu akan membantu masyarakat dalam berkomunikasi murah saat ini.
Dalam perbincangan berlangsung akrab ini, terjadi jalinan komunikasi hangat. Padang Ekspres sendiri, menurut Montosori, sejak awal memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Esia menyosialisasikan semua produknya. ”Kami men-support setiap produk yang dihasilkan. Apalagi bila memiliki keunggulan lebih. Esia menginfokan pada kami, lalu kami menginformasikannya ke masyarakat,” kata Montosori.

[http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=14055]

View the original article here

Related For Esia Bidik Pasar Komunitas