Menu Utama

BTEL Rencana Investasi Besar-besaran Hingga 2016



Bakrie Telecom Tbk (BTEL) akan menunjukkan eksistensinya dalam bidang telekomunikasi dan Teknologi Informasi sekitar 2011 sampai dengan 2016.

Menurut Anindya Novyan Bakrie Presiden Bakrie Telecom Tbk, lima tahun berjalan ini perusahaan Bakrie Telecom akan mengembangkan dunia usahanya yang tidak hanya mengandalkan telekomunikasi saja. “Bakrie Telecom melihat ada satu kesempatan yang sangat besar selama lima tahun ke depannya,” ujarnya, senin (13/6).

Anindya menjelaskan, ada dua kesempatan besar lima tahun ke depan sampai dengan 2016 nanti, yakni pertama layanan seluler yang akan diperkirakan sampai dengan tahun 2016 nilai data pendapatannya sebesar Rp160 triliun. “Sekarang saja datanya menunjukkan investasinya Rp80 triliun dan setiap tahunnya akan bertambah,” jelasnya.

Kedua, BTEL akan mengembangkan dunia Informasi teknologi, yakni Wireles dan Broadband yang setiap tahunnya akan mendapatkan pendapatan dari usaha tersebut yang diperkirakan sebesar Rp80 triliun. Untu kedua rencana ini, dia mengakui pihak Bakrie Telekom berencana menginvestasikan besar-besaran sampai dengan 2016 yang akan datang.

Anindya menambahkan, pada tahun ini pihak Bakrie Telecom berencana akan terus mengembangkan revenuenya dan setiap kuartalnya akan terus bertambah dan meningkat. “Nilai investasinya akan terus meningkat sampai 2016 nantinya,” tambahnya.

 [http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1600332/btel-rencana-investasi-besar-besaran-hingga-2016]

View the original article here

Related For BTEL Rencana Investasi Besar-besaran Hingga 2016