Menu Utama

Bonus Isi Ulang Pulsa 30% Dari AXIS



AXIS memberikan kejutan menarik melalui program Bonus Isi Ulang Pulsa hingga 30% untuk para pelanggan setianya. Tidak ada syarat yang rumit, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa elektronik di Permata Bank, BRI, serta AKSES+, dan langsung berhak mendapatkan bonus pulsa hingga 30% dari nilai isi ulang pulsanya.

Pelanggan dapat menggunakan bonus pulsa ini untuk telepon dan SMS ke seluruh operator yang ada di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari. Masa aktif bonus 30 hari setelah bonus diterima.

”Sesuai dengan komitmennya untuk menyediakan layanan seluler yang mudah dan bernilai lebih, AXIS menghadirkan program Bonus Isi Ulang Pulsa yang mudah dan bermanfaat. Mudah, tanpa syarat yang rumit. Bernilai lebih, karena bonus dapat digunakan untuk telepon, SMS, dan akses internet sepanjang hari. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AXIS bagi para pelanggan setianya,” ucap Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS.

Semua pelanggan aktif AXIS yang melakukan isi ulang pulsa elektronik melalui layanan yang tersedia di Permata Bank, BRI, dan AKSES+ akan langsung berhak mendapat bonus isi ulang pulsa 20% atau 30%, tergantung dari nilai isi ulang pulsa mereka. Bonus akan dikirimkan paling lambat dalam 2×24 jam. Di mana, untuk pengisian dibawah Rp 100.000 pelanggan akan mendapatkan bonus 20% dan di atas Rp 100.000 dapat 30%.

[http://www.suarapembaruan.com/home/axis-berikan-bonus-isi-ulang-pulsa-30/9862]

View the original article here

tags: , ,

Related For Bonus Isi Ulang Pulsa 30% Dari AXIS