Menu Utama

BlackBerry ‘Porsche’ Seharga Rp17 Juta

Kehebatan pabrikan mobil asal Jerman, Porsche tentunya sudah tidak ragukan lagi dalam membuat mobil-mobil mewah dan canggih. Namun, kali ini Porsche mencoba untuk melakukan terobosan lain di bidang smartphone.

Bersama Research in Motion (RIM), Porsche ikut mendesain model varian terbaru Blackberry 9900.

Seperti dilansir autoevolution, Jumat 28 Oktober 2011, Ponsel yang diberinama Blackberry P’9981 ini resmi dikenalkan ke publik di Burj Khaleefa, Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab, Kemarin 27 Oktober 2011.

Spesifikasi Blackberry ini memang hampir sama persis dengan tipe 9900. Seperti prosesor 1,2 Ghz, Random Access Memory (RAM) 768 Megabyte, memori internal dengan kapasitas 8 GB, serta slot kartu microSD yang dapat memperluas memori hingga 32 GB.

Namun, ponsel yang menggabungkan teknologi qwerty dan layar sentuh ini memiliki desian yang mewah dan elegan. Balutan bahan stainless steel digunakan di bagian depan, termasuk keypadnya.

Sedangkan di sisi belakang ponsel, diselimuti dengan kulit hitam berkualitas. Berbekal desain yang tipis, hanya setebal 10,5 mm, membuat ponsel ini semakin terlihat elegan.

Ditambah lagi kehadiran kamera 5 megapixel dengan kemampuan merekam video jenis HD. Tidak ketinggalan tulisan Porsche Design terpapang di bagian atas ponsel.

Ponsel yang dibanderol dengan harga US$ 2.000 atau sekitar Rp17 juta ini, akan tersedia atau mulai dijual di gerai-gerai Porsche pada akhir tahun 2011.

[http://otomotif.vivanews.com/news/read/259744-blackberry-ala-porsche-seharga-rp17-juta]

Related For BlackBerry ‘Porsche’ Seharga Rp17 Juta