Menu Utama

BlackBerry Messenger 6 Melenggang



Pengalaman bersosial akan lebih menyenangkan dengan peluncuran versi anyar Blackberry Messenger yang diberi nama BBM versi 6. Aplikasi ini akan memungkinkan penggila BBM salah satunya untuk main game sembari chatting.

Gebrakan dalam bersosialisasi via ponsel telah diwujudkan oleh BBM. Research In Motion (RIM) kini telah mengumumkan ketersediaan BBM 6 di mana ia telah support aplikasi ‘BBM connected’.

Banyak kelebihan yang diusung oleh BBM 6 di mana ia sudah terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi favorit. Pengguna di sini bisa melakukan chatting dengan temannya di BBM sembari memainkan game serta check-in di Foursquare dan kemudian mengirimkan notifikasi ke teman mengenai keberadaan Anda.

Lewat BBM 6, saat pengguna mendownload dan menginstal aplikasi yang ia anggap menarik, ia bisa share aplikasi tersebut ke teman-teman BBM-nya dan mengundang mereka untuk ikut mengunduhnya, langsung dari laman aplikasi itu. Pengguna juga bisa menginvite teman untuk nge-game bareng tanpa harus keluar dari aplikasi game.

Fitur lain yang bisa didapat dari BBM 6 adalah adanya profile feed baru, di mana ia akan terkoneksikan dengan perolehan skor game yang dimainkan, link, aplikasi dan memungkinkan pengguna lain untuk mendownload aplikasi langsung dari feed tersebut.

BBM 6 dapat bersinergi dengan Blackberry OS 5.0 dan versi di atasnya. “BBM 6 adalah permulaan dari pengalaman sosial yang lebih dahsyat bagi pengguna smartphone BlackBerry,” ujar Alistair Mitchell, VP, BBM Platform & Integrated Services RIM seperti yang dikutip detikINET dari MarketWatch, Kamis (28/7/2011).

[http://www.detikinet.com/read/2011/07/28/162323/1691629/317/blackberry-messenger-6-melenggang?i991101105]

View the original article here

Related For BlackBerry Messenger 6 Melenggang