Menu Utama

Berbisnis Pulsa untuk Mengisi Waktu Luang

| Info

Ara Pulsa 3

 

Bisnis pulsa isi ulang elektrik bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang ingin membangun usaha dengan modal terbatas dan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja. Untuk memulai bisnis ini, anda hanya perlu menyiapkan modal untuk deposit pulsa pertama kali dan kemudian memutar uang hasil bisnis yang pertama untuk dijadikan modal yang berikutnya. Meskipun untung yang ditawarkan dalam satu transaksi tidak begitu besar, namun bisnis ini dijamin akan laris manis karena hampir semua orang membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi.

 

Cara Meraup Untung dari Bisnis Pulsa

Salah satu siasat yang bisa anda pakai untuk mendapatkan keuntungan lebih dari bisnis ini adalah dengan cara mencari agen yang bisa memberikan anda pulsa elektrik dengan harga yang murah. Dengan cara ini, anda masih bisa menjual pulsa dengan harga yang sama di pasaran tetapi sekaligus mengambil keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan ketika anda mengambil pulsa dari agen bisnis yang menawarkan harga lebih mahal.

 

Agen Bisnis Pulsa Terpercaya

Salah satu agen bisnis isi ulang pulsa elektrik yang menawarkan harga pulsa murah adalah d’Flash. Agen ini telah berdiri sejak tahun 2007 dan tidak mengenakan biaya apapun jika anda ingin mendaftar menjadi salah satu agen penjual pulsa mereka. D’Flash menyediakan pulsa elektrik dari berbagai macam operator dan juga beberapa jenis voucher lainnya. Selain harga murah yang ditawarkan serta biaya pendaftarannya yang gratis, ada beberapa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika anda bergabung dengan agen pulsa ini. Pertama, cara mendaftarnya sangatlah mudah. Hanya dengan melakukan registrasi melalui sms, anda sudah bisa tergabung menjadi agen pulsa elektrik mereka. Kedua, jumlah minimal deposit saldo yang pertama hanya 50 ribu rupiah saja. Hal ini tentu akan sangat membantu bagi anda yang hanya memiliki modal awal terbatas. Ketiga, transaksi bisa dilakukan selama 24 jam non stop. Keempat, meskipun kebanyakan transaksi dilakukan melalui sms, tetapi mereka juga melayani transaksi melalui FB chat, Yahoo Messenger dan GTALK. Yang terakhir, jika anda membutuhkan bantuan atau ingin mengajukan complain, anda bisa menghubungi customer service mereka melalui chat YM dan telpon ke nomor yang tercantum di website Voucherpulsaelektrik.com.

Related For Berbisnis Pulsa untuk Mengisi Waktu Luang