Menu Utama

BCA Luncurkan BCA Mobile



Bank Central Asia meluncurkan layanan “BCA Mobile” melalui ponsel smartphone BlackBerry. Dari total 4 juta pengguna BlackBerry di Indonesia, BCA menargetkan pengguna layanan BCA Mobile sebanyak 10%-15%.

“BCA terus berinovasi meningkatkan layanan perbankan berbasis teknologi. Upaya ini merupakan wujud komitmen BCA untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah BCA,” ungkap Kepala Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA, Ina Suwandi di Jakarta, Rabu (12/10).

Menurut Ina, pada tahap awal jenis smartphone yang dapat memanfaatkan aplikasi BCA Mobile ini memang baru BlackBerry. Namun akan terus dikembangkan untuk dapat diakses melalui berbagai smartphone di pasaran. Apalagi dari 180 juta pengguna telepon seluler di Indonesia, ada sekitar 40 juta yang telah mengakses internet mobile.

Pesatnya perkembangan teknologi juga akan membuat masyarakat merasakan pentingnya akses layanan tersebut. Saat ini, ada sebanyak 9,7 juta rekening nasabah BCA. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2,3 juta telah memanfaatkan fasilitas mobile banking (m-BCA) dan sekitar 2,4 juta pengguna internet BCA (KlikBCA).

“Setiap tahun pertumbuhan pengguna kedua fasilitas ini mencapai 30%. Pertumbuhan ini menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia khususnya nasabah BCA semakin dekat dengan fasilitas teknologi,” pungkas Ina.

[http://www.gatra.com/terpopuler/46-ekonomi/3400-bca-luncurkan-bca-mobile]

View the original article here

Related For BCA Luncurkan BCA Mobile