Menu Utama

BBM Ala Samsung Tiba di Android Market

| Info

SEOUL – Aplikasi terbaru dari Samsung untuk pengguna Andorid,yaitu ChatOn, kini telah hadir. Tapi sayangnya, ChatOn masih memiliki beberapa permasalahan.

Para pengguna Android mengeluhkan mengenai lambatnya pengiriman kode verifikasi oleh Samsung. Sementara ini, ChatOn telah tersedia di 120 negara dalam 62 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini mirip dengan iMessage dari Apple dan BlackBerry Messaging (BBM) dari Blackberry.

ChatOn ini dapat bekerja dengan Android, ponsel Samsung Bada OS, dan beberapa fitur ponsel Samsung lainnya. Samsung belum mempertimbangkan apakah akan mengembangkan aplikasi yang serupa untuk Windows Phone 7. Demikian seperti dilansir Pc World, Sabtu (15/10/2011).

Sama halnya dengan BBM, dengan ChatOn ini Anda bisa chating secara perorangan ataupun di dalam sebuah grup. Anda juga dapat berbagi foto, video, serta kontak dan lokasi. Perbedaannya hanya Anda dapat membuat gambar animasi atau memberikan musik sebagai latar belakang,dan ada juga sebuah “interaction rank” yang dapat memberitahukan Anda, seberapa sering Anda berinteraksi dengan teman-teman.

Samsung mengatakan, bahwa ChatOn Android ini bekerja baik dengan ponsel yang setidaknya memiliki resolusi pixel 489 dari 800, dan dapat dijalankan pada Android 2.2 (Froyo) ataupun yang lebih tinggi. (tyo)

View the original article here

Related For BBM Ala Samsung Tiba di Android Market