Menu Utama

Bayar Sekali Gratisnya 24 Jam

| Xl

PT XL Axiata Tbk (XL) terus berusaha memperkaya manfaat layanan seluler bagi pelanggan dan masyarakat luas.

Seiring dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan dan luasnya wilayah yang terjangkau layanan XL di Nusantara, melalui program promo Tarif Super Ampuh, XL kembali meluncurkan tarif nelpon yang semakin murah untuk pelanggan XL Prabayar, yakni cukup bayar sekali gratisnya hingga 24 jam.

“Promo ini berlaku mulai 24 September 2011 lalu dan bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan untuk pelanggan setia XL,” ucap Aditia Gilang Rhamadhani, Koordinator Promo & Marketing PT. XL Axiata Kep. Riau melalui release yang diterima Tribun, Selasa (25/10/11).

Menurut Adit, sapaan akrab dari Aditia Gilang Rhamadhani, penawaran program promo Tarif Super Ampuh ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan XL untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan XL di berbagai penjuru Nusantara, terlebih di Kep Riau.

Dan hal ini sebagai salah satu bukti bahwa manfaat layanan telekomunikasi selular masih bisa terus dimaksimalkan, khususnya XL.

“Kami berharap promo Tarif Super Ampuh memberikan kepuasan, baik bagi pelanggan baru maupun calon pelanggan XL,” ujar Adit.

Adit menjelaskan, promo Tarif Super Ampuh ini merupakan paket layanan yang ditujukan bagi seluruh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana layanan XL Prabayar mulai 24 September 2011 di seluruh wilayah Sumatera.

Dengan kartu baru tersebut pelanggan akan mendapatkan keuntungan gratis nelpon, SMS, dan penggunaan data. Selain ke sesama XL Tarif Super Hemat ini berlaku ke operator lain. Mekanisme penerapan tarif promo ini disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik pelanggan XL di masing-masing area atau region.

“Untuk pelanggan di Kepulauan Riau cukup dengan melakukan 1 sms dengan tarif Rp150/sms sudah bisa mendapatkan gratis 500 sms ke seluruh operator selama 24 jam. Begitu juga tarif nelponnya, cukup dengan melakukan panggilan dengan biaya Rp1.000, pelanggan bisa menikmati nelpon gratis 200 menit ke sesama XL berlaku 24 jam.” Beber Adit.

Sedangkan untuk internetan, mulai dari pukul 00.00 WIB – 24.00 WIB hanya Rp1000 dan dapat 100 menit gratis internet. Namun jika pakai Rp5000/, maka Gratis Internet seharian.

“Informasi lebih lanjut mengenai program Tarif Super Hemat bisa didapat melalui www.xl.co.id. Tentu saja, berbagai pilihan paket layanan menarik lainnya dari XL lengkap disini,” terang Adit.

Dikatakan Adir lagi, layanan XL kini sudah didukung oleh jaringan yang andal dengan ditopang oleh sedikitnya 20.888 BTS (2G/3G), juga jaringan fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Sumatera dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke pulau Batam, Bangka, Belitung, Jawa, Kalimantan serta Sulawesi.

Lebih jauh Adit mengungkapkan, XL juga meluncurkan tarif Haji, dimana dengan tarif ini Anda akan mendapatkan kemudahan berkomunikasi dengan keluarga Anda yang saat ini sedang menajalankan Ibadah Haji.

“Untuk tarif nelpon dari nomor XL yang ada di Arab Saudi ke XL yang ada Indonesia, Khususnya Batam dikenakan biaya Rp8000/ menit. Namun, jika yang menelpon dari nomor XL Batam ke Arab Saudi, maka tetap dikenakan tarif lokal, tapi yang menerima di Arab Saudi dikenakan pemotongan Rp2000,” jelas Adit.

“Begitu juga dengan SMS, jika dilakukan dari Arab Saudi ke Indonesia, dikenakan biaya Rp800/ sms serta paket BB Rp75 ribu/hari dan ini sudah full service,” tutup Adit.

[http://batam.tribunnews.com/2011/10/25/bayar-sekali-gratisnya-24-jam]

 

Related For Bayar Sekali Gratisnya 24 Jam