Menu Utama

Baru! Ponsel Cerdas Transform Ultra dari Samsung



Setelah pasar telepon seluler pintar dijejali dengan layar sentuh lebar berikut keypad virtual, Samsung mencoba keberuntungannya dengan mengeluarkan ponsel cerdas dengan keypad fisik. Namanya Samsung Transform Ultra.

Untuk menggunakan keypad tersebut, cukup geser layar ponsel. Ya, Samsung Transform Ultra yang berjalan dengan sistem operasi Android Gingerbread dan mempunyai prosesor Qualcomm 1GHz ini adalah ponsel bertipe slider.

Transform Ultra mempunyai layar sentuh 3.5 HVGA. Sedangkan untuk merekam momen indah, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapiksel di bagian belakang dan kamera VGA di depan serta didukung jaringan 3G.

Dilengkapi Sprint ID, pengguna bisa menyesuaikan konten yang berbeda-beda dengan berbagai tema. Transform Ultra dilengkapi dengan memori internal 2 GB dengan slot yang mendukung kartu microSD hingga 32 GB.

Ponsel cerdas ini diklaim sebagai perangkat dengan tenaga Android Premium yang memberikan kecepatan lebih dengan dengan harga yang terjangkau. Terdapat fitur akses ke layanan Google Mobile dengan lebih dari 250 ribu aplikasi di Android Market.

[http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/10/25/brk,20111025-363242,id.html]

View the original article here

Related For Baru! Ponsel Cerdas Transform Ultra dari Samsung