Menu Utama

Ayu Ting Ting Jadi Ikon Provider Ponsel

Berkat lagunya Alamat Palsu, popularitas Ayu Ting Ting sekarang melejit. Baru-Baru ini dia Ayu didaulat untuk menjadi ikon baru salah satu perusahan provider telepon seluler.

Menurut Robert Dedi, VP Network Operation Center XL, karakter Ayu Ting Ting menginspirasi bahwa hidup dapat berubah karena teknologi. Lewat karakter Ayu Ting Ting, Robert berharap bahwa orang yang di kampung tidak akan takut lagi dengan teknologi.

Saat ditemui di acara peluncuran motto baru “XLangkah Lebih Maju” di Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta pusat. Jum’at (4/11/), Ayu yang terlihat cantik dan modis ini mengaku kalau dia mengikuti trend artis Korea. Alasannya, banyak artis korea yang make up nya natural.

“Kalau pakaian sering lihat kostum artis Korea. Terus aku kasih ke hair stylist dan pakaiannya. Juga make up dan gaya rambut. Banyak artis Korea yang aku lihat. Ingin make up yang natural,” jelas artis yang mengidolakan Agnes Monica dan Anggun C Sasmi ini.

Menjadi bintang iklan provider telpon seluler merupakan pertama kali Ayu Ting Ting tampil di iklan. Namun, dia berharap nantinya akan mendapatkan kesempatan lain.

[http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-jadi-ikon-provider-ponsel.html]

 

View the original article here

Related For Ayu Ting Ting Jadi Ikon Provider Ponsel