Menu Utama

Axis Luncurkan Mobile Broadband HSPA Pertama di Bandung



Operator seluler nasional Axis meluncurkan layanan mobile broadband dan internet pertamanya dengan pilot project di wilayah Bandung Raya.

“Peluncuran layanan internet yang baru, Axis Broadband dengan menggunakan teknologi HSPA sebagai upaya melayani konsumen dan perluasan jaringan di Indonesia,” kata Direktur Sales Axis, Syakieb A Sungkar di Bandung, Jumat (10/6).

Layanan broadband yang diluncurkan operator seluler itu berkecepatan tinggi menggunakan teknologi HSPA dengan Huawei sebagai partner teknologinya.

Wilayah layanan Bandung, kata Syakieb mendapat kesempatan menikmati layanan terbaru dari operator itu sekaligus menjadi pilot project. Layanan itu rencananya akan dikembangkan di wilayah lainnya di sejumlah kota di Indonesia.

Pemilihan Bandung menjadi pilot project layanan broadband mobile tersebut karena dari sisi konsumen dan jaringan di wilayah itu memiliki pertumbuhan yang signifikan.

Berdasarkan pertumbuhan konsumen, Bandung memiliki potensi pasar luar biasa di masa depan. Hal itu tidak lepas dari Kota Kembang sebagai kota pendidikan dan salah satu pusat penyerapan teknologi informasi (TI) yang dinamis.

“Tak sampai di sini, kami akan melanjutkan ekspansi jaringan HSPA kami ke berbagai kota di Indonesia, mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk menyediakan layanan mobile broadband yang bermutu,” katanya.

[http://www.mediaindonesia.com/read/2011/06/10/233004/292/7/Axis-Luncurkan-Mobile-Broadband-Pertama-di-Bandung]

View the original article here

Related For Axis Luncurkan Mobile Broadband HSPA Pertama di Bandung