Menu Utama

Asuransi Smartphone Bikin Hati Tenang



TERKADANG karena ceroboh smartphone kesayangan anda jatuh dan rusak. Tentu saja kesal bercampur sedih, lantaran anda tidak lagi bisa berkomunikasi, update status di facebook, ataupun berbagai informasi di twitter.

Tapi kini anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu smartphone anda rusak karena kecelakaan kecil seperti terjatuh, tersiram air, bahkan terbakar sekalipun. PT Global Teleshop, perusahaan ritel smartphone, kini menggandeng asuransi Sinar Mas untuk memberi jaminan kerusakan smartphone yang anda beli di Global Teleshop.

“Ini bagian dari upaya kami meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen. Jadi kalo smartphone konsumen rusak karena pemakaian, misalnya terjatuh atau tersiram air, dan tidak berfungsi lagi, maka kami akan menggantinya dengan produk sejenis,” kata Presiden Direktur PT Global Teleshop Evy Soenarjo dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (14/6).

PT Global Teleshop menggandeng perusahaan asuransi Sinar Mas yang telah memiliki pengalaman dalam memberi jaminan produk elektronik seperti smartphone. Jaminan perlindungan terhadap smartphone yang dibeli di Global Teleshop diberikan selama tiga bulan.

“Tapi kalau mau diperpanjang masa asuransinya, konsumen hanya menambah premi Rp25 ribu, maka asuransi menjadi enam bulan lamanya,” tambah Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi Marisina Magdalena S.

Evy juga mengungkapkan produk yang disertai program asuransi adalah produk smartphone berharga di atas Rp900 ribu dan telah melakukan registrasi saat membeli produk berasuransi.

 [http://www.mediaindonesia.com/mediagadget/index.php/read/2011/06/14/1759/1/Asuransi-Smartphone-Bikin-Hati-Tenang]

View the original article here

Related For Asuransi Smartphone Bikin Hati Tenang