Menu Utama

Apa Saja Perubahan iPhone 4S?

Browse » Home » Apple » Apa Saja Perubahan iPhone 4S?

Apple secara resmi memperkenalkan iPhone terbarunya, yang diberi nama iPhone 4S. Secara keseluruhan ponsel cerdas ini hanya mengusung perubahan sebagian besar dari sisi peranti lunaknya saja.

Model baru iPhone ini sudah dipasangkan prosesor dual core A5 seperti yang ada di iPad. Dengan kehadiran prosesor ini, pengguna tentu saja bisa mengakses internet dengan cepat, walaupun masih dibatasi dalam lingkup jaringan HSPA standar. Demikian yang dilansir Cellular News, Rabu (5/10/2011).

Selain itu, upgrade jaringan dari iPhone ini mampu berjalan di dua teknologi yang berbeda, yaitu GSM/3G dan CDMA. Ini merupakan kemajuan yang sudah diusung vendor berbasis di Cupertino, California itu.

Fitur lainnya adalah kepadatan resolusi pada kamera iPhone 4S, memang handset ini masih mengusung kamera 8 megapixel, namun dengan resolusi mencapai 3264×2488 dan kamera ini dalam menangkap gambar juga tiga kali lebih cepat dari model sebelumnya.

Fitur Face Detection juga mengalami perubahan, karena autu white balance 26 persen lebih baik.

Namun dari perubahan itu semua, perubahan yang cukup signifikan di Siri adalah sistem voice yang lebih baik dari segi fungsionalitasnya. Fitur yang diberi nama Siri ini, mampu mengenali suara dalam beberapa bahasa. Siri hanya mengenali beberapa bahasa saja, termasuk Inggris, Prancis dan Jerman.

Harga yang dibanderol di Amerika Serikat, 16GB: USD199, 32GB untuk USD299, 64G: USD399, dengan kontrak 2 tahun tentu saja.

[http://techno.okezone.com/read/2011/10/05/57/510959/apa-saja-perubahan-iphone-4s]

View the original article here

Related For Apa Saja Perubahan iPhone 4S?