Menu Utama

Anti Lelet dengan Kartu Smartfren

| Info

jajaran manajemen Smartfren saat memperkenalkan Kartu Smartfren, Jumat (16/9/2011) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA hari ini meluncurkan Kartu SmartFren. Produk ini merupakan sinergi bisnis antara Smart Telecom dan SmartFren Telecom. Kartu ini menyediakan akses internet hingga 14, 7 Mbps (menggunakan dukungan teknologi CDMA EVDO Rev B) juga gratis akses Facebook dan Twitter. Pengguna juga bisa menggunakan dua nomor sekaligus yakni nomor lokal dan nomor ponsel CDMA lainnya. Masa aktifnya pun cukup lama, 365 hari.

“Kartu SmartFren kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi data maupun suara berkualitas tinggi, cepat, dan tidak lambat lagi, serta berbiaya hemat,” ujar Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur SmartFren yang hadir dalam Press Conference Peluncuran kartu SmartFren di EX Plaza, Jakarta, Jumat (16/9/2011).

Dengan jumlah pelanggan data sebanyak satu juta pelanggan, SmartFren berharap layanan baru ini bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai angka dua juta pelanggan. Untuk mendukung layanan akses data, SmartFren telah memiliki 4000 BTS yang tersebar dengan rencana penambahan 500 BTS hingga akhir tahun 2011. “Kami akui pengguna data cukup banyak, oleh karena itu kami meluncurkan kartu ini, agar tidak ada lagi masalah lelet koneksi,” tambah Rodolfo.

Kartu perdana SmartFren sendiri ditawarkan dengan harga Rp 5000 dengan bonus pulsa awal Rp 5000 yang dapat digunakan untuk komunikasi suara, SMS, dan internet. Pelanggan dapat memilih paket yag ditawarkan yaitu Paket Connex untuk komunikasi data saja, Paket Harian atau Bulanan untuk komunikasi data dan suara.

Pelanggan dapat memiliki 2 nomor dalam satu kartu di mana nomor lokal dapat dipilih sesuai keinginan.Selanjutnya pelanggan sudah bisa mendapatkan dan menggunakan nomor lokal sesuai pilihannya dan dikenakan biaya Rp 25.000 yang akan dipotong dari pulsa pelanggan. Layanan nomor lokal (FWA) telah tersedia di 19 kota, yakni Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tanjungkarang, dan Batam.

Melalui kampanye I Hate Slow di beberapa billboard, radio adlib, online social media campaign (facebook, twitter, forum), dan aksi demo dari Komunitas Anti Lelet, SmartFren ingin mensosialisasikan produk barunya ini kepada masyarakat luas. Ikon I Hate Slow yakni Kwik merupakan tokoh yang digambarkan enerjik, menyenangkan, dan cepat, yang menggambarkan koneksi SmartFren yang prgresif dan bersahabat.

View the original article here

Related For Anti Lelet dengan Kartu Smartfren