Menu Utama

193 Ribu Pengunjung Sambangi Pameran Seluler-Komputer di Jakarta

Browse » Home » Gadget , seluler » 193 Ribu Pengunjung Sambangi Pameran Seluler-Komputer di Jakarta

Pameran Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC), The 8th Indonesia Cellular Show (ICS), dan Festival Komputer Indonesia (FKI) resmi ditutup Ann Gusnayanti Taib, Direktur Executive Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI). Pada sambutannya, Ann Gusnayanti menyampaikan apresiasinya atas dukungan semua pihak, baik exhibitor dan seluruh pengunjung yang telah menjadikan pameran ini sukses diselenggarakan. “Dalam hal jumlah pengunjung, selama lima hari pameran, ICC, ICS dan FKI berhasil menarik 193.281 pengunjung.

Antusias pengunjung selama pameran menjadikan kami optimis bahwa pameran ICC merupakan salah satu ajang yang diminati oleh masyarakat, khususnya pecinta selular di Indonesia,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews.com, di Jakarta, Selasa (14/6/2011). Penyelenggaraan FKI yang juga berlangsung di lima kota lainnya juga tak luput dari perhatian pengunjung. Terbukti selama lima hari penyelenggaraaannya FKI di masing-masing daerah selalu ramai dikunjungi.

Pada FKI Surabaya yang berlangsung lebih awal berhasil menarik sejumlah 36.913 pengunjung. Di FKI Jogja dikunjungi 84.015 orang, dan tak ketinggalan FKI di Makasar mencatat jumlah pengunjung 35.481 orang. Pameran IT selalu mencatat jumlah transaksi yang fantastis, dan pada penyelenggaraan pameran akbar kali ini pun tidak beda. Pada penyelenggaraan ICC, ICS di Jakarta dan FKI yang berlangsung di enam kota berhasil mencatat angka transaksi total sejumlah Rp 607.545.078.646.

[http://www.tribunnews.com/2011/06/14/193-ribu-pengunjung-sambangi-pameran-seluler-komputer-di-jakarta]

View the original article here

Related For 193 Ribu Pengunjung Sambangi Pameran Seluler-Komputer di Jakarta