Menu Utama

183 Pengguna Nomor Seluler di Depok Melapor

Browse » Home » seluler » 183 Pengguna Nomor Seluler di Depok Melapor Sejak Kamis (6/10.2011) pagi hingga malam ini, sudah ada 183 pengguna seluler di Kota Depok yang melaporkan penipuan pulsa. Laporan itu mereka sampaikan ke posko pengaduan Mahasiswa Universitas Gunadarma dan Universitas Indonesia yang tergabung dalam Lisuma. Hari ini merupakan hari pertama pembukaan posko tersebut.

Pembukaan posko pengaduan akan berlanjut besok hingga tidak ditentukan sampai kapan. Mahasiswa tetap akan membuka poskonya dan membawanya ke Jakarta. Data tersebut dijadikan satu dengan laporan pengguna nomor seluler yang masuk di posko pengaduan Jakarta.

“Sesuai rencana, laporan kami jadikan satu, selanjutnya kami akan membawanya ke ranah hukum,” tutur Rezky Agushadi, Koordinator Posko Pengaduan Korban Penipuan Pulsa.

Posko pengaduan tersebut di buka di depan Kampus Universitas Gunadarma, Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok. Posko ini dibuka sebagai bentuk solidaritas dan dukungan para korban menuntut haknya yang hilang.
Dari seluruh laporan yang masuk, korban merupakan pengguna kartu seluler Indosat, Esia, Telkomsel, dan XL. Adapun keluhan paling banyak berasal dari pengguna kartu Indosat.

 [http://megapolitan.kompas.com/read/2011/10/06/21080886/183.Pengguna.Nomor.Seluler.di.Depok.Melapor]

View the original article here

Related For 183 Pengguna Nomor Seluler di Depok Melapor